Smartphone Android Kamu Lemot? Sudah Coba Cara yang Satu Ini?

Update kali ini adalah bagaimana cara mencari solusi tentang perbaikan segala jenis handphone,tablet,dan lain-lain dengan isi postingan Smartphone Android Kamu Lemot? Sudah Coba Cara yang Satu Ini? ayo! kita kupas tuntas dibawah ini bersama site Firmware Site
Ingin performa ponsel Android lebih ngebut dan baterainya lebih awet? Pengguna bisa melakukan satu cara yaitu menghapus aplikasi Facebook. 


Beberapa percobaan membuktikan bahwa menghapus aplikasi Facebook dari smartphone bisa secara drastis meningkatkan performa ponsel maupun menambah daya tahan baterai. Contohnya seperti yang dilakukan Russel Holly dari media teknologi Android Central.



Setelah menghapus Facebook, performa ponsel Holly pun meningkat. Ia mengaku tidak begitu kehilangan karena tetap bisa mengakses Facebook via Chrome dan fitur fiturnya kurang lebih sama dengan yang ada di aplikasi.

Seorang user Reddit juga menghapus aplikasi Facebook dan hasilnya, aplikasi di ponsel LG G4 miliknya terbuka lebih cepat. Reporter media Guardian, Samuel Gibbs, menyatakan kalau baterai ponselnya lebih awet setelah Facebook dihilangkan.

"Dalam sehari, setelah menghapus Facebook, ponsel Huawei Nexus 6P milikku mempunyai 20% baterai lebih banyak dari biasanya. Ini terjadi setiap hari selama seminggu," tulisnya.

Mendengar hal kurang mengenakkan itu, juru bicara Facebook berjanji akan melakukan perbaikan pada aplikasinya. Mereka akan melakukan update dengan harapan hal semacam itu tidak terjadi lagi. 

"Kami mendengar laporan bahwa beberapa orang mengalami masalah soal kecepatan yang berasal dari aplikasi Android kami. Kami akan meneliti hal ini," ucap juru bicara Facebook.

Isu aplikasi Facebook membuat performa ponsel melambat ini sudah muncul sejak tahun lalu. Di Oktober 2016, Facebook berjanji akan melakukan perbaikan setelah aplikasi Facebook di iPhone juga ditengarai membuat baterai lebih cepat habis. 

Ari Grant, teknisi Facebook, menyatakan bahwa penyebabnya sudah mulai ditemukan. Misalnya, aplikasi Facebook ternyata tetap mengkonsumsi baterai meskipun kemampuan refresh di background telah dimatikan. 

sumber : detik.com

Sekian postingan yang dapat saya bagikan Tips dan trik Terbaru Gratis Smartphone Android Kamu Lemot? Sudah Coba Cara yang Satu Ini?

Biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Firmware Site sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://firmwaresite.blogspot.com/2016/02/smartphone-android-kamu-lemot-sudah.html